5.8.18

Soal Gempa di Lombok, SBY dan Prabowo Diprotes Netizen

Protesan Netizen ini dicopy dari funpage netizen atau warganet atas nama Yusuf Muhammad. Ia mempertanyakan Mengapa SBY Hingga Prabowo tidak Mengucapkan Rasa Duka Kepada Para Korban Gempa di Lombok, Bali dan Sumbawa?

Seperti screnshot, Yusuf Muhammad menguatkan pertanyaannya dengan tanggal para tokoh yaitu antara TGB dan Jokowi dengan SBY dan Prabowo di tanggal yang sama.

Baca Juga

"Ada Gempa 6,4 SR di Lombok, Bali dan Sumbawa. Puluhan korban meninggal dan luka2. Jokowi-TGB sibuk membantu korban, SBY-Prabowo sibuk bersiasat dengan urusan politik demi mencari kekuasaan," tulisnya

dalam akunnya.

Dalam tulisan itu juga dikatakan bahwa Di akun medsos Prabowo dan SBY, tidak saya temukan ucapan duka dari dua tokoh yang katanya peduli dengan rakyat. Jika ucapan duka saja tidak, apalagi membantu. Dari sini kita dapat menilai siapa mereka sebenarnya.

Wahai pak Susilo Bambang Yudhoyono dan pak Prabowo Subianto, dimana rasa empati dan kepedulian kalian terhadap para korban gempa? Tidak bisakah kalian sejenak melupakan urusan politik dan mengucapkan rasa duga kepada anak bangsa yang ditimpa bencana?

Baca Juga

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Daftar Upah Minimum Regional (UMR) Upah Minimum Provinsi (UMK) Upah Minimum Kabupaten (UMK) Terbaru

Upah Minimum Regional (UMR) Terbaru - Upah minimum provinsi yang kemudian dikenal dengan istilah UMP atau UMR adalah daftar atau standar up...

Popular Posts