Contoh Lampiran Makalah yang Baik dan Benar untuk Universitas

INFOMEDISOS. Makalah merupakan makanan sehari-hari bagi para pelajar maupun mahasiswa. Bagi kamu yang baru mulai masuk SMA atau perkuliahan pasti masih bingung bagaimana cara membuat makalah yang baik dan benar. Padahal tugas-tugas makalah sudah menumpuk dari berbagai mata pelajaran.

Banyak juga pelajar dan mahasiswa yang sudah sering membuat contoh makalah namun belum mengerti bagaimana makalah yang baik dan benar. Padalah semua dituntut untuk membuat makalah yang sempurna sesuai aturan.

Sobat sharing tidak perlu bingung lagi. Karena dalam artikel ini akan dibahas secara tuntas mengenai cara membuat makalah yang baik dan benar. Tidak hanya itu, di artikel ini juga tersaji contoh-contoh makalah yang kamu butuhkan.

Sebelum berlanjut membahas mengenai cara membuat makalah, ada baiknya kamu pahami apa itu pengertian makalah. Jangan sampai kamu belum tahu apa perbedaan antara artikel, makalah, paper, dan jurnal. Sebab masing-masing karya tulis tersebut memiliki struktur dan ciri yang berbeda.

Contoh Lampiran Makalah yang baik dan benar bisa Anda Akses Disini