HEBOH!!! Hasil Survei Rakyat Medsos ini Unggulkan Partai ini



“Partai B adalah calon partai almarhum,almarhumah,” coment Alim Rustam menjawab pertanyaan “kelompok partai yang mana yangg akan anda dukung di pemilu serentak 2019” nanti? . Dari jawaban pertanyaan itu, rata-rata menjawab Amin, dan Partai A.


Pertanyaan tersebut kemudian dilengkapi dengan penjelasan kenapa saya memilih A sesuai gambar yang ikut diposting. Jawabannya diurutkan satu/persatu. Berikut ulasannya
  • Mereka (Partai A) sudah terbukti membela rakyat bukan elit khusus yang mendukung penista agama
  • Mereka menolak Perppu pembubaran ormas
  • Mereka menolak presidential Threshold yg di inginkan penguasa 20% kursi DPR atau 25% suara rakyat, karena yg di inginkan. Rakyat PT 0% agar ada keadilan terhadap konstitueni parpol2 baru peserta pemilu.
  • PT 20%-25% menutup peluang tokoh-tokoh nasional harapan rakyat untuk maju menjadi capres, karena kemungkinan besar hanya akan ada maksimal 2 pasang calon..
Akun (lihat gambar) yang memiliki Likers ribuan dan ratusan share itu menambahkan bahwa Keinginan masyarakat harus terhenti dengan PT 20-25% gara-gara keinginan pemerintahan Jokowi ini. Tokoh-tokoh yang sulit bisa nyapres gara-gara tingkah pemerintah itu juga disebutnya, diantaranya :
  1. Panglima Gatot Nurmantyo
  2. TGB M.Z. Majdi Gubernur NTB
  3. Habib Rizieq
  4. Agus Harimurti Yudhoyono
  5. Hary Tanoe
  6. Yusril Ihza Mahendra
  7. PRABOWO SUBIANTO
Bahkan kemungkinan juga, para pembaca yang mau nyapres juga demikian. Beda lagi dengan pendapat-pendapat Jonru Ginting sang Presiden Kebebasan Berekspresi. Silahkan browsing, karena rakyat di zaman ini hanya bisa menyatakan haknya melalui media-media yang tak terciprat anggaran pemerintah priode ini.