5 Mimpi Buruk tapi Artinya Baik Berdasarkan Pengakuan Banyak Orang

Jika Anda Bermimpi Buruk tentu Anda Akan sangat terkejut. Namun, banyak mimpi buruk yang artinya baik. Lalu kadang orang yang bermimpi buruk menghibur diri mengatakan ah paling ini bunga tidur.

Pada dasarnya tergantung do'a dan kewaspadaan. Semoga 10 Mimpi Buruk tapi Artinya Baik Berdasarkan Pengakuan Banyak Orang ini bisa membantu meringankan beban pikiran Anda setelah bermimpi.


1. Mimpi dipatok/Digigit ular.

Mimpi digigit atau dipatok ular memang sangat menegrikan bukan? Namun, berdasarkan pengalaman, mimpi maknanya ada orang yang kagum sampai ingin mengungkapkan perasaannya sama orang yang bermimpi.


Secara umum makna mimpi ini adalah tentang susasa dan perasaan terkait hubungan Anda sama sesorang. Bahkan ada juga yang mengatakan mimpi didatangi ular atau dipatok hewan berbisa itu. Banyak orang percaya kalau mimpi ini berarti kamu makin dekat dengan jodoh.

2. Mimpi melihat patung.

Mimpi melihat patung berati semua yang dikerjakan atau diupayakan selama ini akan berbuah hal-hal manis. Apa yang kamu cita-citakan dan upayakan selama ini dapat terwujud.


3. Mimpi bawa pedang, lalu membunuh orang.

Memang kedengarannya seram dan cukup anarki. Tapi ternyata mimpi ini membawa kebaikan, loh. Kalau mimpi bawa pedang atau bunuh orang, itu artinya kamu akan mendapatkan kekuasaan, kejayaan, kekayaan, dan kewibawaan.


4. Mimpi melihat orang mati.

Sering banget kan kita mimpi lihat orang mati? Kabarnya, mimpi ini berarti kita akan mendapat rezeki, atau hal-hal yang direncanakan akan membawa harapan yang baik.


5. Mimpi berkelahi adu hantam tangan dengan orang.

Banyak orang percaya, mimpi berkelahi adu tangan dan kekuatan dengan orang itu artinya akan mendapat rezeki. Nah, rezeki yang dimaksud di sini biasanya berupa uang.