5.1.17

Istri Polisi ini Lebih Sayang Selingkuhan Daripada Anak

Photo Mirip FY by TribunNEWS.
Nama FARIDA YENI (FY), belakangan ini mencuat di media sosial. Pasalnya ia ditemukan telanjang bersama Bupati Kab. Katingan, Kalimatan Tengah.  Selingkuh. Para awak media dalam hal ini menyoroti hal yang berbeda, salah satunya adalah soal akun Medsos Farida.

TribunNESW medan memberitakan, bahwa meskipun Yeni Meski memiliki suami seorang polisi dan mengaku memiliki dua anak, tetapi Farida Yeni sangat jarang mengunggah foto kebersamannya dengan suami maupun anak.

Baca Juga

Hanya ada dua foto laki-laki yang diduga suaminya diunggah di akun Facebooknya.Farida Yeni juga sangat jarang mengunggah foto anaknya.Hanya ada tiga foto anak kecil yang diduga anaknya diunggah di facebooknya.

Selebihnya, semua foto-foto selfie Farida Yeni dengan berbagai pose. Termasuk foto selfie Farida di atas ranjang sambil memeluk bantal yang dia unggah di dalam akun instagramnya @farida.yeni.92

Farida dan Yatengli digerebek di sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Kamis dini hari (5/1/2017) sekitar pukul 02.00 WIB.

Pemeriksaan terkait perzinahan yang dilakukan oleh Bupati Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah, H Ahmad Yantenglie dan teman wanitanya Farida Yeni (34) dianggap selesai, Jumat (6/1/2017).

Keduanya langsung dipulangkan oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalimantan Tengah.

Meski diwajibkan lapor setiap hari kepada penyidik, mereka tidak ditahan.

Saat keluar dari ruangan pemeriksaan menuju jalan pulang ke Kasongan, Ibu Kota Kabupaten Katingan, Yantenglie tidak banyak bicara kepada pers yang mencecarnya berbagai pertanyaan.

Sesaat dia ingin masuk ke dalam mobil Avanza Hitam dengan nomor polis B 1345 UZL.

Bupati Katingan ini hanya bilang. "Semuanya saya serahkan kepada penyidik saja untuk proses hukumnya,"ujarnya.

Kabupaten Katingan, Kalteng, dibuat gempar ulah bupatinya. Bupati Katingan, Ahmad Yantengli (44) digerebek saat sedang tidur dengan selingkuhannya Farida Yeni (34), Kamis (5/1) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Ironisnya lagi, penggerebekan dilakukan suami Farida, seorang anggota Polsek Katingan Hilir Aipda Sulis Heri. Kedua insan berlainan jenis ini dipergoki di satu rumah di Jalan Nangka Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.

Mengetahui istrinya selingkuh, Aipda Sulis kemudian melaporkan keduanya ke Mapolsek Katingan Hilir. Laporan itu kemudian di back up Polres Katingan hingga mereka digelandang ke Mapolres Katingan untuk dimintai keterangan.

Akun facebook istri polisi yang digerebek bersama dengan Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie menjadi sorotan netizen.

Diungkapkan Aipda Sulis Heri, Kepala sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polsek Katingan Hilir Kabupaten Katingan, dia mengaku tidak enak hati kepada Kapolres Katingan, AKBP Tato Pamungkas, ketika dia menemukan istrinya tidur tanpa busana bersama Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Daftar Upah Minimum Regional (UMR) Upah Minimum Provinsi (UMK) Upah Minimum Kabupaten (UMK) Terbaru

Upah Minimum Regional (UMR) Terbaru - Upah minimum provinsi yang kemudian dikenal dengan istilah UMP atau UMR adalah daftar atau standar up...

Popular Posts