Cara Menggunakan dan Menukar Coint atau Point di Admefast.me

Cara Menambah Follower dan Menukar Coint di Admefast.me- Addmefast adalah situs yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin menambah atau memperbanyak follower akun sosial media Anda seperti Youtube, Facebook, Twitter, Instagram, dan lain-ain dengan menggunakan sistem poin/coint.

Baca Juga : Cara Menukar Coint untuk Mendapatkan Ratusan Like, dan Subscribe dengan Admefast


Selain untuk memperbanyak followers, Addmefast juga bisa digunakan untuk memperbanyak like terhadap konten yang Anda upload di sosial media Anda. Sudah mengerti bukan Addmefast itu apa?

Baiklah, inilah cara menggunakan Addmefast sebagai sarana untuk memperbanyak followers / subscribe akun sosial media Anda seperti Youtube, Facebook, Twitter, Instagram, dan lain-ain dengan menggunakan sistem poin/coint.

1. Untuk memulainya langsung saja Anda kunjungi situs Addmefast

2. Setelah terbuka, lakukan pendaftaran dengan memilih TRY FOR FREE NOW, gunakanlah email yang valid.

Addmefast : Cara Memperbanyak Follower tanpa Harus Follow
3. Buka inbox / kotak spam email Anda dan konfirmasi pendaftaran Addmefast.

4. Setelah Login, Anda akan masuk ke dashboard Addmefast, pada saat pertama mendaftar, Anda akan diberi poin gratis sebanyak 50 poin yang nantinya akan Anda gunakan untuk menambah follower.

Cara 1
5. Di dashboard Addmefast, klik Add Site/Page maka akan keluar halaman Add/Edit Content.

Cara 2

6. Pada halaman tersebut isilah form yang disediakan.

Type = Tipe yang akan Anda pilih, misal jika Anda ingin memperbanyak follower Instagram, maka pilih Instagram Followers.
Countries = Adalah negara yang Anda targetkan untuk memfollow akun Anda, jika Anda ingin orang diseluruh dunia bisa memfollow Anda, pilih Worldwide, jika Anda ingin orang Indonesia saja pilih Indonesia.
Username = Kolom untuk mengisi username Instagram Anda.
Total Clicks = Merupakan jumlah total klik yang Anda ijinkan, jika Anda mengatur 50, maka jika orang yang memfollow Anda sudah mencapai 50, otomatis akan berhenti.
Daily Clicks = Sama seperti diatas, hanya saja ini dalam waktu seharian. Misal Anda atur 20, maka hanya 20 orang yang bisa memfollow Anda dalam sehari. Besoknya lagi 20 orang lagi dan seterusnya.
CPC = Ini merupakan jumlah poin yang ingin Anda keluarkan untuk setiap klik yang orang lakukan. Sebagai pendaftar baru, Anda memiliki 50 poin, berarti jika Anda mengatur nilai CPC adalah sebesar 5 poin, maka hanya 10 orang saja yang bisa memfollow Anda, karena 50 poin : 5 poin = 10 orang. Jadi poin Anda akan berkurang sebanyak 5 poin setiap kali ada orang yang memfollow Anda.

Saya biasanya mengatur 2-3 poin saja. Biar tidak cepat habis.
Setelah selesai melakukan pengaturan seperti yang saya jelaskan diatas, klik Save Changes.

7. Selesai, tinggal tunggu saja. Maka follower Anda akan bertambah.

cara/langkah 3



Bagaimana jika poin Anda habis?

Jika poin Anda habis, Anda bisa menambahkannya lagi dengan cara like, follow atau share akun orang lain seperti misalnya like facebook, like foto facebook, like video youtube, follow orang lain dan sebagainya. Anda juga bisa mendapatkan tambahan poin sebanyak 300 poin dengan melakukan program afiliasi terhadap website Addmefast, seperti melakukan review Addmefast di blog, share di facebook maupun twitter Anda.

Afiliasi Addmefast


Anda juga bisa menambahkan poin Anda dengan cara membelinya. Meskipun saya sangat yakin, ini adalah opsi terakhir yang akan Anda pilih. Hahaha

Beli poin Addmefast


Mungkin ini saja tips dari saya kali ini, semoga artikel Cara menambah follower menggunakan Addmefast ini berguna untuk Anda.
Jika Anda masih bingung, sebaiknya langsung saja Anda coba, karena pengalaman adalah guru terbaik. Selamat mencoba!