Cara Tukar Coint Admefast.me dengan Ratusan Subscribe bahkan Ribuan Per Menit

Mencari penghasilan melalui Youtube memang adalah pekerjaan zaman now banget. Banyak yang mendadak menjadi jutawan hanya dengan aktivitas unggah video di youtube ini. Tapi prosesnya tentu tidak sederhana. Tantangnnya juga sangat banyak.

Butuh tim dan konsep yang jelas, serta latar belakang liker dan viuwer yang banyak ditambah konten yang menarik, dan tidak melanggar hak cipta. Tapi Jangan Khawatir sob. Di zaman serba canggih seperti saat ini, apa sih yang tidak. Justru Liker, Viuwer, bisa dicari dengan gampang lo. Jawabannya adalah dengan pertukaran Subscribe, Viuwer dan Trafiq melalui addmefast.me

Apa itu admefast.me?


Admefast.me adalah sistem pertukaran like, subscribe, viuwer yang memungkinkan Anda memilih siapa yang ingin Anda ikuti, lihat, liker, subscribe dan akun atau channel yang Anda minati. Cara Admesfast.me  pertukarannya sangat sederhana. Langsung saja coba buka Channelnya DISINI

Setiap kali Anda subscribe, menyukai, mengikuti akun media sosial anggota lain, Anda akan menerima koin yang kemudian dapat Anda gunakan untuk mendapatkan lebih banyak pengikut, suka, pandangan, atau pengunjung ke situs web atau halaman media sosial, youtube Anda. Cukup amankan?



Logikanya adalah sama dengan ketika Anda ber-iklan di Facebook atau di Google.  Orang mengklik Channel Anda, Channel Youtube terbuka, dan Viuwernya akan banyak.
Jika bagus, maka orang akan subscribe. Tapi yakin dan coba, admefast.me lebih gampang, apalagi bagi sohib yang lagi kanker (kantong kering) tak ada untuk beriklan hehe.
Baca Juga :
  • Cara menukar coint Admefast.me menjadi Uang
  • Cara membuat Akun Admefast.me
  • Cara Add Funds di Admefast.me
  • Cara mendapatkan ratusan Subscribe Youtube dengan Admefast.me
Karena di admefast.me langsung disediakan fitur, Youtube Liker, Youtube Trafic, Youtube Subscribe, Youtube Viuwer, yang sangat gampang untuk dipelajari.

Langsung saja ke Cara tukar Coint Admefast.me dengan Ratusan Subscribe Ribuan Per Menit

1.    Setelah akun  Admefast.me anda terbuka, carilah  fitur My Page
2.    Carilah Select. Tekan dan pilihlah Youtube Subscribe atau tergantung pilihan dimana anda akan gunakan coint Anda
3.    Langsung saja sebagai contoh, Anda pilih Youtube Subscribe
4.    Disana akan tersedia konten-konten seperti
  • URL : Isi dengan URL Youtube Anda, Contoh : http
  • Title : Isi dengan nama channel Youtube Anda  : UC3Ik….. dan seterusnya atau Klik saja sebagai contohnya
  • Coint Per Klik : Isi dengan Jumlah Batas Coint yang ingin anda jual
  • Daily Clik Limit : Pilih Enabled dan tulis coint yang ingin Anda Jual. Ingat! Sesuaikan dengan coint yang Anda peroleh
  • Total Clik Limit : Pilih Enabled dan tulis jumlah batas pemberitahuna coint yang ingin Anda Jual. Ingat! Sesuaikan dengan coint yang Anda peroleh.
  • Status : Pilih Enabled
  • Receive Clicks From : Pilih All Gender untuk semua jenis kelamin, men untuk laki-laki dan women untuk perempuan
  • Selected Country : Pilih dengan pemilik akun atau chanel negara mana yang Anda inginkan
  • Terakhir Update dan tunggu hasilnya. Dalam sekejap, jika para pengguna Admefast.me sedang online, maka Subscribe Anda akan secepat kilat naik drastis. Penonton Youtube Anda akan banyak dan bertambah.