Arti Mimpi Bertemu Teman Lama Menurut Mujarrobat Primbon Islam

INFOMEDISOS.COM. Dalam primbon mujarobat, hadirnya sosok teman dalam mimpi sering kali diartikan sebagai kehadiran sebuah rezeki. Mimpi tentang teman juga pasti dihubungkan dengan rezeki seseorang yang mengalami mimpi tersebut.

Salah satu yang paling sering dialami misalnya mimpi bertemu teman lama yang sudah sekian tahun tak berjumpa. Terlepas dari segala kenangan dan kerinduan yang mungkin bersemayam di alam bawah sadar Anda tentang sosok teman lama yang dulu pernah mengisi kisah kehidupan Anda,

Mimpi bertemu teman lama memang dapat dikaitkan dengan datangnya rejeki bagi Anda di dunia nyata. Kendati begitu, tidak semuanya mimpi tentang teman bisa dianalogikan ke hal serupa. Ada beberapa di antaranya yang justru dapat menjadi pertanda buruk sebagaimana akan dipaparkan sebagai berikut.

Arti Mimpi Bertemu Teman Lama


1. Mimpi bertemu teman lama pria

Arti mimpi bertemu teman lama pria bisa menjadi alamat tentang akan diperolehnya jalan rejeki bagi mereka yang memimpikannya. Dalam kitab mujarobat, pria atau laki-laki memang kerap dihubungkan dan dianalogikan sebagai rejeki atau uang.

2. Mimpi bertemu teman lama wanita

Berbeda dengan arti mimpi sebelumnya, mimpi satu ini justru dapat menjadi alamat tentang jodoh yang semakin dekat. Dapat diartikan pula bahwa ada salah seorang teman yang baru Anda kenal mulai menyukai Anda dan ingin mengenal Anda lebih jauh. Bila Anda sudah berkeluarga, mimpi ini bisa juga menjadi pertanda tentang kisah awal perselingkuhan Anda.

3. Mimpi bertemu teman lama yang sudah meninggal

Arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal memang kerap dijadikan sebuah alamat bahwa mereka yang memimpikannya akan mengalami sakit dalam waktu dekat ini. sakit yang diderita adalah jenis sakit yang biasa saja, seperti demam, flu, sakit gigi, dan lain sebagainya. Oleh karena
mimpi ini, sebaiknya mulai sekarang Anda berusaha untuk menjaga kondisi kesehatan Anda.

4. Mimpi bertemu teman lama yang pernah disukai

Mimpi bertemu teman lama yang pernah disukai terbilang sangat sering terjadi. Primbon Islam sendiri tidak menjelaskan secara rinci perihal artinya. Akan tetapi, kami berpendapat bahwa mimpi ini terkait masalah rejeki Anda yang akan terus bertambah.

5. Mimpi bertemu teman lama yang sedang hamil

Arti mimpi satu ini adalah Anda akan memperoleh rejeki yang halal melalui perantara seseorang. Bisa juga diartikan mimpi ini sebagai alamat bahwa akan datang tamu ke rumah Anda untuk menyampaikan kabar yang menggembirakan.

6. Mimpi bertemu teman lama di masjid

Arti mimpi bertemu teman lama di tempat ibadah, misalnya masjid, bisa menjadi alamat bahwa Anda harus meningkatkan kualitas keimanan Anda. Selama ini Anda mungkin jauh dari Alloh. Oleh karenanya melalui mimpi ini, Anda sebaiknya berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, mengingat perkara umur tidak ada satu orang pun yang tahu.

7. Mimpi bertemu teman lama di pasar

Jika Anda mengalami mimpi bertemu teman lama di pasar, primbon menjelaskan bahwa Anda akan mengalami kemudahan dalam mendapatkan rejeki esok hari dari pekerjaan rutin Anda. Bila Anda berdagang, maka esok, dagangan Anda akan laris. Bila bertani, hasil panen Anda akan jauh meningkat. [Baca Juga : Arti Mimpi Buang Air Besar]

8. Mimpi ketemu teman lama di sekolah

Dan terakhir adalah arti mimpi ketemu teman lama. Mimpi ini dianggap sebagai sebuah pertanda bahwa dalam waktu dekat ini Anda akan memperoleh petuah dari seorang pemimpin yang arif dan bijak sana. Petuah ini sangat berbobot dan sebaiknya Anda mengikuti dan mematuhi setiap apa yang diucapkannya.

Nah, demikian rangkuman sekilas yang dapat kami sampaikan tentang arti mimpi bertemu teman lama. Mungkin ada banyak kekurangan dari penjelasan kami dalam hal penyampaiannya, namun inilah yang bisa kami buat dari hasil membaca kitab primbon mujarobat yang kami miliki. Semoga bisa memberikan manfaat dan dampak positif bagi kita semua. Amin