Cara Cepat Daftar dan Investasi di BitConnect dengan Bitcoin

BitConnect adalah komunitas mata uang kripto yang terdesentralisasi, open source, peer-to-peer, yang memungkinkan Anda untuk menyimpan dan menginvestasikan kekayaan Anda dalam dalam bentuk mata uang non-pemerintah yang dikendalikan, dan bahkan mendapatkan bunga yang besar atas investasi Anda tersebut.

Dengan tujuan mendirikan di India yang menjadi salah satu negara terkemuka di bidang teknologi digital, perdagangan online, pertukaran jual - beli mata uang digital, Bitconnect tidak hanya bermanfaat untuk saat ini saja tetapi juga di masa depan bagi investor yang berpartisipasi di dalam sistem Bitconnect. Yang pada akhirnya, nilai-nilai inti dari Bitconnect akan cepat membantu masyarakat Bitconnect dengan pendapatan pasif, kebebasan finansial dengan stabilitas umur yang panjang.

BitConnect Coin adalah sebuah cryptocurrency mata uang digital dari Bitconnect telah diluncurkan pertama kali pada 15 Nopember 2016 yang lalu. Sama seperti cryptocurrency pada umumnya, BCC dihasilkan dalam mekanisme pertambangan. Namun yang menarik tentang BitConnect, adalah berusaha membangun lingkup ekosistemnya sendiri. Ekosistem bentukan BitConnect terdiri dari beberapa platform investasi. Mulai dari Trade, Stake, Mining, dan Lending. Seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel yang sebelumnya tentang Apa itu BitCoinnect ? dan Cara Mendapatkan Keuntungan di Bitcoinnect?

Nah disini saya akan membahas cara mendaftar dan berinvestai di BitConnect memanfaatkan platform investasi BitConnect Lending. Silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Cara Mendaftar BitConnect



1. Pertama silahkan Anda mendaftar terlebih dahulu KLIK DISINI

2. Lengkapi formulir pendaftaran, isi dengan Nama depan dan nama belakang Anda, emai Anda, Username, password, No HP (ganti kode indonesia +62), Sponsor: thejoinnow dan terakhir isi tanggal lahir, centang Chaptcha, lalu klik tombol "SIGN UP"

3. Silahkan buka email Anda lalu cek inbok kemudian klik link aktivasi akun Anda lalu copy/salin kode aktivasi Anda

Catatan: Jika email aktivasi tidak masuk di inbok utama cek di inbok promosi atau kemungkinan masuk di spam

4. Kemudian paste/masukkan kode aktivasi Anda di kolom yang tersedia

5. Selesai, registrasi Anda BERHASIL ! Anda sudah menjadi salah satu anggota komunitas di bitconnect, selanjutnya silahkan berinvestasi dengan bitcoin yang anda miliki untuk mendapatkan pendapatan dari software volatilitas harga bitcoin yang mencapai hingga 40% per bulan, atau dengan range rata-rata harian mencapai 0% hingga 5% per hari tanpa resiko.