Arti Mimpi Bertengkar dengan Teman Lama

Mimpi bertengkar dengan teman lama itu memang mengejutkan. Hingga terbawa dalam alam nyata sampai membuat Anda mencari arti mimpi bertemu dengan teman lama. Disaat telah bermimpi tentang mimpi berkelahi dengan teman lama, biasanya tafsir mimpinya ada hubungannya dengan suasana kehilangan.

Tetapi kejadian pada mimpi tersebut bisa saja tafsir mimpinya tidak sama tergantung siapa yang memimpikannya.

Berikut ini 6 Arti mimpi berkelahi dengan teman lama.

Jika Wanita yang sudah menikah bermimpi tentang berkelahi dengan teman lama


maka arti mimpinya adalah : Anda akan dihadapkan pada sebuah pilihan, peluang atau kesempatan yang membingungkan, semuanya seolah begitu baik. disisi lain anda sudah terlanjur berjalan dengan yang lain, attitude dan perasaan akan dipertaruhkan disini yang artinya jangan sampai ada yang mengatakan Habis manis Sepah dibuang.

Selanjutnya jika Mimpi tentang berkelahi dengan teman lama di mimpikan oleh Wanita Single,


maka arti mimpinya adalah : Usaha yang anda lakukan selama ini akan mendatangkan kebahagiaan, ini berkaitan dengan pekerjaan dan rejeki yang akan didapat dalam waktu dekat.

Kemudian jika Remaja Perempuan yang memimpikannya, maka arti mimpinya

Katakan tidak, jika kamu tidak suka, jangan memberi harapan dengan alasan takut menyakiti. Mimpi tentang berkelahi dengan teman lama kamu ini menjelaskan bahwa kamu penuh dengan keragu-raguan, bisa juga kamu tak bisa membuat keputusan, Tegas dong!.

Selanjutnya jika mimpi tentang berkelahi dengan teman lama di mimpikan oleh kaum Pria, penafsirannya


Jika Pria yang sudah menikah bermimpi tentang berkelahi dengan teman lama, maka arti mimpinya adalah Anda akan disibukan dengan berbagai pikiran yang seolah datang secara bertubi tubi disaat kehidupan anda sedang dalam kesulitan, mungkin ini kurang baik kedengarannya, namun dengan melakukan upaya terbaik maka segalanya akan menjadi mudah.

Dan jika Mimpi tentang berkelahi dengan teman lama ini di-mimpi-kan oleh Pria yang masih single, maka arti mimpinya adalah :


Kondisi usaha dan kehidupan anda sedang atau akan mengalami masalah, rugi, sepi dan sebagainya.

Yang terakhir, jika Seorang remaja laki-laki yang memimpikannya, maka arti mimpinya adalah :


akan ada kesempatan buat kamu untuk membuktikan siapa kamu, mungkin ini ada kaitannya dengan pesaing kamu yang selama ini meragukan kemampuan kamu, hal ini bisa saja artinya kamu memiliki pacar baru.