Aroma Kemenangan Prabowo dari Gerak - Gerik SBY President 2 Priode

Sepertinya tujuan Mantan Presiden 2 periode Indonesia Susilo Bambang Yudoyono dalam memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak bisa dianggap remeh oleh Kubu Jokowi-Ma'ruf.

Sebab menurut Koordinator Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno , Dahnil Anzar Simanjuntak membeberkan rahasia kecil bahwa SBY dengan pengalaman 2 kali menang pemilu yaitu tahun 2004 dan 2009, ia diduga bisa merasakan dan tahu bagaimana atmosfer kemenangan akan berpihak kepada siapa, oleh karena itu menurutnya ia berlabuh ke Prabowo Subianto yang menurutnya akan memenangkan pertarungan pilpres 2019 nanti, seperti yang dilansir dari laman Suara.com (31/12/2018).

"Ini ada rahasia yang ingin saya ungkap. Pak SBY ngomong beliau sudah ikut pilpres dua kali, beliau tahu persis atmosfer kemenangan itu seperti apa. Pak SBY bilang 'Atmosfer kemenangan ada di Prabowo-Sandi' begitu beliau bilang," kata Dahnil dalam sebuah acara, Senin (31/12/2018).

Melansir dari sumber yang sama, Dahnil juga mengatakan belum ada Presiden yang mampu menang dan terpilih 2 kali secara beruntun semenjak era reformasi sampai saat ini. "Di Indonesia itu tak ada yang bisa menang langsung dua kali pilpres. Baru Pak SBY yang menang dua kali pemilihan langsung," Tambah Dahnil.

Sumber: Suara.com Popnesia.com

Comments

TERPOPULER MINGGU INI

Arti Mimpi Bertengkar dengan Teman Lama Berdasarkan Mujarrobat Primbon Mimpi

Cara dan Panduan Menulis Lampiran di SKRIPSI UNIVERSITAS

Kehidupan Jamaah Masturoh atau Perempuan di Jamaah Tabligh