Post Top Ad

CARI DI BLOG INI

5.8.18

UAS MOHON DO'A AGAR TETAP MENJADI USTAD, BUKAN CAWAPRES

Dilansir dari TRIBUN-MEDAN.COM - Ustaz Abdul Somad (UAS) mengklarifikasi soal pemberitaan yang menyebut dirinya bersedia maju sebagai cawapres 2019.

Bantahan tersebut diberikan Ustaz Abdul Somad melalui akun Instagramnya @ustadzabdulsomad, Jumat (3/8/2018). Dalam postingan Ustaz Abdul Somad, ia mengunggah sebuah pemberitaan yang menyebut dirinya bersedia maju sebagai cawapres 2019.

Baca Juga

Sunnah Rasul, Manfaat Tidur sebelum Berwhuduq       

Manfaat Sunnah Memelihara Whuduq   

Cara menggunakan Siwak dan Manfaat secara Ilmiah   

Waktu Menggunakan Siwak dan Manfaatnya   

Allahuakbar! Ini Hikmahnya Mengawali Makan dengan 3 Jari


Ia memberikan tulisan 'HOAX' dengan warna merah di screenshot pemberitaan tersebut. Diketahui, Ustaz Abdul Somad memberikan jawaban tegas soal namanya yang diusung menjadi cawapres.

Melalui akun Youtube Tafaqquh video yang diunggah pada Senin (30/7/2018). Dalam video tersebut, Ustaz Abdul Somad memberikan ceramah di kota Semarang, Jawa Tengah.

Ustaz Abdul Somad dalam ceramahnya tersebut mengaku bahagia mendapat sambutan yang luar biasa dari warga Semarang. Bahkan Ustaz Abdul Somad itu merasa disambut seperti wakil presiden.

"Biasanya yang menyambut saya itu panitia, sekretaris, bendara, tapi di Semaranga Masya Allah, begitu saya turun dari pesawat yang menyambut saya TNI, Polri, tapi kok saya merasa disambut seperti wakil presiden" ujar Ustaz yang kerap disapa UAS tersebut.

Setelah itu, Ustaz Abdul Somad minta didoakan agar tetap menjadi ustaz sampai mati.

"Doakan Ustaz Abdul Somad istiqomah menjadi ustaz sampai mati, bahwa ada ijtima ulama, para kyai, para santri, memberikan rekomendasi, maka kita balas dengan doa, maka biarkan Ustaz Abdul Somad fokus di dunia pendidikan dan dakwah," ujar Ustaz Abdul Somad yang disambut riuh para jamaah.

Saat ditanya Arie Untung soal menjadi pemimpin, Ustaz Abdul Somad lantas memberikan jawaban bahwa sesuatu hal harus diberikan kepada ahlinya.

Ustaz Abdul Somad lantas mengatakan bahwa di Indonesia masih banyak yang memiliki kemampuan dan harus didukung. Diketahui, Forum Ijtima Ulama dan tokoh Nasional Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) telah memberikan rekomendasi terkait cawapres Prabowo.

Dalam forum tersebut memutuskan dua nama yakni Ustaz Abdul Somad dan Habib Salim Segaf Al Jufri yang direkomendasikan menjadi cawapres Prabowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.


Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com DISINI

Editor: Salomo Tarigan

Baca Juga

Cara Mengatasi Masa PUBERTAS-TANYA JAWAB    

Payudara Anak Cepat Tumbuh, Pelajari Sebabnya Disini    

Cara Memainkan Payudara untuk Kepuasan Istri        

Usia Mayoritas Masa Pubertas Anak    

Jika Melihat Payudara Mulai Tumbuh, Ini yang harus Anda lakukan


No comments:

Post a Comment

Extra Ads