Contoh Makalah : Kata Pengantar - MEDSOS

STAY WITH US

Hot

Post Top Ad

10.7.13

Contoh Makalah : Kata Pengantar

MAKALAH
BELA NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA
(NKRI)


DOSEN PEMBIMBING
......................................

DISUSUN OLEH
..........................................


NAMA SEKOLAH
JURUSAN
TEKNIK MESIN
TAHUN



Kata Pengantar Makalah

Tulislah kata pengantar dengan isi pasti akan berkaitan dengan judul makalah yang diambil, makalah disusun untuk kebutuhan apa saja dan lain-lain. Kata pengantar bisa kita anggap sebagai kata pembuka, dalam sebuah makalah.

Kata pengantar makalah dapat diisi, sama seperti ucapan terima kasih, halangan dan harapan penulis sepanjang pembuatan. Jika tetap bingung, silahkan lihat cara menggunakan kata pengantar beserta contoh kata pengantar makalah yang dapat kalian kalian lihat sebagai berikut.

Dengan menyebut nama Allah SWT yang Maha Pengasih lagi Maha Panyayang, Kami panjatkan puja dan puji syukur atas kehadirat-Nya, yang telah melimpahkan rahmat, hidayah, dan inayah-Nya kepada kami, sehingga kami bisa selesaikan makalah ilmiah mengenai limbah dan manfaatnya untuk masyarakat.

Makalah ilmiah ini sudah selesai kami susun dengan maksimal dengan bantuan pertolongan dari berbagai pihak sehingga bisa memperlancar pembuatan makalah ini. Untuk itu kami menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut berkontribusi didalam pembuatan makalah ini.

Terlepas dari semua itu, Kami menyadari seutuhnya bahwa masih jauh dari kata sempurna baik dari segi susunan kalimat maupun tata bahasanya. Oleh karena itu, kami terbuka untuk menerima segala masukan dan kritik yang bersifat membangun dari pembaca sehingga kami bisa melakukan perbaikan makalah ilmiah sehingga menjadi makalah yang baik dan benar.

Akhir kata kami meminta semoga makalah ilmiah tentang limbah dan manfaatnya untuk masyarakan ini bisa memberi ma mafaat utaupun inpirasi pada pembaca.



.                                                                                          Jakarta,  Maret 2013



.                                                                                                    Penyusun

No comments:

Post a Comment