Contoh dan Cara Membuat Makalah : Contoh Kata Penutup

Contoh dan Cara Membuat Penutup Makalah 2

Bab IV : Penuntup


Pada penulisan penutup makalah berisi tentang kesimpulan dan saran, bisa anda tulis apa saja yang meurut kalian poin-poin penting, berdasarkan kesimpulan atas tinjauan pustaka pada saat peninjauan penelitian yang telah kalian lakukan dan yang telah kalian pecahkan dalam rumusan masalah.

Silahkan juga dalam penulisan saran, bisa kalian lengkapi dengan penjelasan yang berkaitan sengan apa saja yang bersifat membangun, mengenai penelitian contoh makalah anda, untuk bahan koreksi jangka pendek atau juga sebagai bahan perbaikan kedepannya nanti.

4.1. Kesimpulan
Berisi tentang simpulan akhir dari pembahasan yang sudah dibuat. Penulisan kesimpulan singkat dan jelas, tidak panjang seperti pembahasan.

4.2. Usulan Dan Saran
Dapat juga dimasukkan usulan dan saran dari penulis yang sudah dimunculkan dalam pembahasan.
Contoh Penutup Makalah #1

Contoh dan Cara Membuat Penutup Makalah 2

BAB III
PENUTUP


3.1 Kesimpulan
Dari penjelasan di atas, maka penulis mampu menyimpulkan bahwa bersama dengan makalah “Penggunaan Bahasa Baku didalam junalistik ” menyimpulkan bahwa bahasa didalam junalistik tidak diharuskan tidak hanya memakai satu bahasa saja, namun dapat berupaya untuk mamadukan bersama bahsa lain dalam pemakaian bahasa Indonesia yang baku dan tepat. Bahasa Indonesia dapat dikembangkan bersama dipadukan bersama bahasa melayu maupun bahasa asing yang lain didalam penerapan di dunia jurnalistik

3.2 Saran
Menyadari bahwa penulis masih jauh dari kata sempurna, kedepannya penulis akan lebih fokus dan detail didalam menyebutkan perihal makalah di atas bersama sumber–sumber yang lebih banyak yang tentunya mampu di pertanggung jawabkan.

Untuk wejangan mampu berisi kritik atau saran kepada penulis supaya mampu untuk menanggapi terhadap analisis berasal dari bahasan makalah yang sudah dijelaskan. Untuk bagian paling akhir berasal dari makalah adalah daftar pustaka. Pada peluang lain akan saya jelaskan perihal daftar pustaka makalah.

Post a Comment

0 Comments