Lahir Bulan Desember? Kenali Karakter Hebat ini

Hari lahir adalah hari bersejarah dalam kehidupan setiap orang. Karena bersejarahnya, banyak orang yang merayakannya. Terbukti dengan adanya hari ulang tahun.

Bagaimana dengan bulan lahir. Tentu juga penting. Salahsatunya untuk mengenal karakter masing-masing orang, dan bisa juga untuk mempersipkan hari ulang tahun kamu. Dan yang paling terpenting adalah berdoa dan bersykur setiap bulan bisa gajian. Gkkkkkkk.

Nah jika kamu tertarik mendalamai ilmu astrologi soal bulan desember, terutama dalm hal mengenal karakter seseorang, inilah delapan sifat atau karakter mengagumkan dari mereka yang lahir di bulan dingin Desember, dilansir dari Womanitely dan dikutip dari republika.
Cerdas
Mereka yang lahir Desember dikenal sebagai pembelajar besar dan cerdas. Dia memiliki rasa ingin tahu tinggi dan bersedia bepergian ke seluruh dunia untuk belajar sesuatu yang baru dan menarik. Banyak dari mereka yang menjadi ilmuwan besar.

Terorganisir
Mereka yang lahir Desember sangat rajin dan terorganisir. Mereka menyusun segala sesuatunya dengan runut supaya segala sesuatu berjalan harmoni. Sifat terorganisir ini menjadikan mereka lebih fokus menyelesaikan suatu pekerjaan.

Patuh
Karena mereka rajin dan terorganisir, mereka juga patuh dan disiplin. Waktu bagi mereka sangat berharga sehingga membatasi diri dari hal-hal kurang bermanfaat.

Murah hati
Meski tampak keras, mereka yang lahir Desember sesungguhnya sangat bermurah hati. Mereka percaya pada karma baik bahwa berbuat kebaikan suatu saat akan dibalas kebaikan.

Jiwa petualang
Mereka yang lahir Desember berjiwa petualang. Mereka suka bepergian untuk bekerja, belajar, mencari pengalaman, atau sekadar berlibur. Mereka sangat ingin tahu luasnya dunia.

Jujur
Mereka adalah pencari kebenaran dan tidak akan berhenti sampai menemukan kebenaran. Mereka yang lahir Desember bersifat jujur, tidak pernah mengambil hak orang lain, atau bekerjanya hanya karena ada imbalan.

Setia kawan
Mereka yang lahir Desember sangat dikenal dalam pergaulan karena sifat setia kawannya. Mereka menghargai persahabatan dan melakukan apapun untuk mempertahankan hubungan itu.