Macam-macam Garis Tangan dan Ilmu untuk Membaca Garis Tangan

Nasib seseorang bisa diketahui dari garis tangannya.  Benar g ya? Wallahua'lam yang jelas Macam macam garis tangan dan artinya, garis tangan m, cara membaca garis tangan rejeki, garis tangan keberuntungan, garis tangan kiri, ramalan garis tangan nasib, garis tangan jodoh ada Ilmu untuk membacanya.

Ilmu untuk membaca garis tangan ini dikenal dengan palmistri dan telah dipelajari sejak zaman Romawi kuno. Garis tangan ini diklaim bisa memperlihatkan masa depan seseorang, termasuk jumlah harta dan kekayaan yang akan dimiliki.

Coba cek garis tangan Anda, apabila terdapat tanda-tanda seperti ini, maka besar kemungkinan Anda akan menjadi kaya.




Inilah Arti 5 Garis di Telapak Tangan :

1. Garis vertikal di bawah jari manis


Peruntungan anda bagus secara keseluruhan! Dari manapun titik awalnya, apabila garisnya melintang mendekati jari manis maka keberuntungan akan datang pada anda,baik jodoh, rezeki dan pekerjaan, semuanya!

2. Garis-garis miring di telapak tangan bagian bawah


Garis melintang yang berada tepat di tengah telapak tangan namanya garis nasib. Di agak bawah, sebelah kiri kanan garis nasib terdapat garis-garis miring namanya garis pengaruh. Apabila tangan anda terdapat garis-garismiring ini berarti peruntungan cinta anda bagus.

3. Garis horizontal di bawah jari kelingking


Garis ini dimulai dari sudut telapak tangan, terletak di bawah jari kelingking dan di atas garis had. Apabila garis ini terlihat jelas atau berwarna agak kemerahan maka peruntungan anda dalam pernikahan bagus. Kalau sudah ada pasangan mungkin bakal dilamar loh!


4. Garis vertikal di bawah jari kelingking

Garis ini namanya garis kekayaan. Apabila garis ini terlihat jelas maka rezeki akan datang pada anda. Apabila muncul dua garis maka rezeki anda akan berlipat ganda!


5. Garis vertikal di bawah jari telunjuk

Garis harapan adalah garis melintang yang terletak di bawah jari telunjuk. Garis ini akan muncul ketika anda mempunyai tekad untuk berjuang. Apabila garisnya semakin jelas maka semakin besar kemungkinan anda untuk berhasil.

Nah itulah Arti 5 Garis di Telapak Tangan dan Cara Membacanya. garis tangan berbeda-beda dan diantaranya adalah Garis vertikal di bawah jari manis, Garis-garis miring di telapak tangan bagian bawah, Garis horizontal di bawah jari kelingking, Garis vertikal di bawah jari kelingking, dan Garis vertikal di bawah jari telunjuk

Wallahualam Bissawab

Garis tangan orang kaya, Macam macam garis tangan dan artinya, garis tangan m, cara membaca garis tangan rejeki, garis tangan keberuntungan, garis tangan kiri, ramalan garis tangan nasib, garis tangan jodoh

Tag #Garistanganorangkaya, Macam macam garis tangan dan artinya, garis tangan m, cara membaca garis tangan rejeki, garis tangan keberuntungan, garis tangan kiri, ramalan garis tangan nasib, garis tangan jodoh