Cara Cepat Mendapatkan Hasil Investasi di BitConnect

Setelah anda terdaftar di bitconnect, Jika Belum Register BitConnect DISINI. Jika sudah silahkan anda berinvestasi di platform bitconnet lending untuk pendapatan harian anda.

Dengan melakukan deposit terlebih dahulu menggunakan mata uang Bitcoin (BTC), jika anda belum memiliki akun/wallet BTC silahkan membuat wallet BTC terlebih dahulu di Vip.Bitcoin.co.id.

Dan untuk cara mengisi atau membeli balance BTC Anda bisa baca tutorial berikut ini:

Baca : Pidato tentang Hukum Mata Uang Digital


Jika Anda masih mengalami kesulitan jangan segan menghubungi saya atau sponsor anda untuk meminta petunjuk dan bantuannya. Selanjutnya ikuti petunjuk pada gambar di bawah ini : 

1. Login ke Akun BitConnect Anda lalu, di Klik menu "BCC Exchange" kemudian Klik "Deposit Bitcoin"

2. Kemudian akan muncul alamat Bitcoin Anda yang ada di akun BitConnect Anda, seperti gambar di bawah ini:

3. Selanjutnya, Deposit Bitcoin ke alamat BTC anda yang ada di akun bitconnect, Investasi pertama minimal $100, jadi deposit pertama adalah sebesar $100 BTC atau sekitar 0.088 BTC (Sesuaikan harga BTC)

4. Masuk ke dompet bitcoin Anda lalu kirim bitcoin ke alamat BTC yang tertera di akun Bitconnect. Disini saya menggunakan dompet bitcoin di Vip.bitcoin.co.id.

5. Setelah mengirim tunggu beberapa saat mendapat konfirmasi blockhain hingga masuk ke wallet Bitcoin di akun Bitconnect.

6. Jika sudah masuk, kemudian gunakan Bitcoin tadi untuk membeli BCC harga bisa naik atau pun turun sesuai dengan kurs saat itu. Lalu klik tombol "+ Buy BITCONNECT COIN"

7. Silahkan tunggu beberapa saat hingga proses buy BCC anda berhasil dan saldo BCC masuk ke wallet.


8. Jika sudah masuk ke my order history otomatis saldo BCC sudah masuk ke Wallet BCC Anda.


9. Nah sekarang saatnya untuk mulai menginvestasikan BCC Anda ke platform Bitconnect Lending, minimal investasi awal 100 USD dan kelipatan 10 USD seterusnya dalam bentuk BCC, dengan mengklik tombol "Lend Bitconnect"


10. Isi kolom Amount dalam bentuk USD maka akan muncul jumlah BCC yang anda perlukan pada kolom di sampingnya, sesuai harga BCC saat itu. Lalu klik tombol "Pay form bitconnect wallet" (Invest awal minimal $100 dan selanjutnya kelipatan $10 )


11. Lalu klik Konfirmasi investasi Lend Bitconnect Anda, dan Sukses Anda berhasil menginvestasikan BCC Anda ke Lend Bitconnect

12. Setelah berhasil melakukan deposit $100, maka dalam 24 jam berikutnya Earned/penghasilan Anda akan masuk ke menu Lending Wallet dan Gembok status terbuka

SELAMAT !! Anda sudah melakukan invest di platform bitconnect lending, silahkan tunggu 24 jam kemudian anda akan menerima earning di lending wallet sesuai dengan tingkat bunga harian.

Baca Juga ;

Anda akan menerima keuntungan harian berdasarkan pilihan investasi Anda. Setelah selesai jangka investasi, Anda akan menerima modal Anda kembali untuk mengambil dari platform pinjaman bitconnect atau opsional menginvestasikan kembali Platform pinjamanuntuk terus menerima keuntungan harian. Jika Anda ingin berinvestasi dalam pinjaman BitConnect, Anda harus membeli BitConnect Coin di tempat pertama.