Tipe Wanita yang membuat Cowok Gila, Kamu yang mana? - MEDSOS

STAY WITH US

Hot

Post Top Ad

27.7.15

Tipe Wanita yang membuat Cowok Gila, Kamu yang mana?

Wajah cantik, otak encer, tubuh indah, mapan, dan mandiri. Konon hal-hal itulah yang banyak dilirik pria dari wanita, kata Tempo.co.  Namun hasil penelitian yang ditulis di Tempo juga punya pendapat sendiri mengenai apa yang membuat wanita begitu menarik di mata pria.

Nah Kalau soal cewek yang bisa membuat cowok gila percaya enggak sih. Kata yang sudah ngrasain sih iya. Karena setiap lelaki pasti memiliki tipe wanita yang ia sukai. Masing-masing cowok itu memiliki kriteria bagaimana menilai seorang cewek. Mulai dari kecantikannya, kebaikannya, ketulusannya, kepintarannya dan sifat-sifat lainnya.

Bahkan ne ya, yakin dah banyak banget lo cowok yang kalau sudah suka sama cewek, bisa gila tu cowok. Haha. Biar lebih tau, bahwa setiap cowok itu juga selalu mencari memiliki standar wanita yang pantas menjadi pendampingnya. Cie-cie. Nah untuk itu, biar bisa dapat manfaat, baca nih info soal tipe cewek yang diambil dari  sumber-sumber terpercaya :

Tipe Cewek Baik Hati

Pastilah, semua cowok itu suka sama cewek yang baik hati. Ya, kan? Meskipun tipe cewek seperti ini sulit diketahui.  Secara ne ya. Itu kan masalah hati. Dalem banget sob..! Tapi terlepas dari itu semua, si cewek baik hati ini ternyata banyak diinginkan cowok. Jadi, bersyukurlah kamu para cowok yang punya cewek yang baik hatinya.tipe wanita yang disukai pria cuek. tipe membuat pria penasaran dengan wanita. tipe wanita idaman pria cuek. cara disukai banyak pria. wanita yang disukai pria pendiam. tips menjadi wanita idaman. semua tentang pria. cara bikin penasaran

Tipe Cewek Cuek

Kok Bisa?. Tipe cewek yang cuek biasanya membuat laki-laki makin penasaran. Pas cowok itu ngedeketin, biasanya, yang memiliki sifat cuek ini akan bersikap cool atau playing hard to get saat dia ngedeketin kamu, si dia pasti makin penasaran dan akan semakin berusaha banget untuk membuatmu suka dengannya.

Tipe Cewek Mandiri

Cewek yang mandiri ya? Ehmm.., no comment deh. Soalnya belum pernah ketemu tipe cewek yang seperti ini. Tapi ini tipe cewek hebat kayaknya, mirip-mirip sama wonder woman. hehe

Tipe Cewek Pengertian

Ini dia nih, tipe cewek di urutan pertama yang paling disukai cowok. Si cewek pengertian ini dipilih oleh hampir 80% responden. Busyet.., sebegitu menarikkah tipe cewek pengertian ini bagi para cowo?
hmmm... Hal ini sekaligus mengungkap sebuah fakta bahwa kaum cowok ternyata juga mahluk yang ingin dimengerti.
wew...

Baca juga sumber-sumbernya


Belum puas kan ma penjelasan lainnya, oche, akan kami suguhkan bacaan-bacaan sejenis yang bisa jadi refrensi kamu. Tapi jangan lupa serahkan pada yang maha pencipta ya. Allah. Ini dia sumber yang bisa jadi bahan rujukan untuk kamu yang sedang mencari tipe cewek.

Judul : Ini Tiga Tipe Cewek yang Digilai Para Cowok | POPBELA.com

Sumber : https://relationship.popbela.com/.../ini-tiga-tipe-cewek-yang-digilai...
ISI : Ternyata 3 Tipe Cewek Ini yang Membuat Cowok Tergila-gila, Bela! Refi Kartika ... Setiap lelaki pasti memiliki tipe wanita yang ia sukai. Mereka ...

Judul : 10 Pesona Wanita yang Membuat Pria Tergila-gila - Tempo Cantik

https://cantik.tempo.co/.../10-pesona-wanita-yang-membuat-pria-te...
ISI : Lupakan stereotipe wanita yang disukai pria karena ternyata ada hal-hal khusus yang lebih dilirik pria dari wanita.

Judul : 7 Sifat Wanita Yang Membuat Pria Cinta Mati - Beringaz

Sumber : www.beringaz.com › Body And Mind › Relationship
ISI : Membuat pria tergila-gila kepada Anda tidak hanya bermodalkan ... Wanita yang pintar berhemat merupakan salah satu tipe wanita yang di ...

Judul : 5 Tipe Wanita yang Bikin Pria Tergila-gila Padamu | IDN Times

Sumber : https://life.idntimes.com › Relationship
ISI : Pria tidak hanya melihat wanita dari segi fisik. Tapi juga melihat wanita melalui lima tipe ini. Kira-kira kamu masuk tipe yang mana?

Judul : 8 Hal yang Bikin Pria Tergila-Gila pada Wanita - Life Viva

Sumber :life.viva.co.id/.../487792-8-hal-yang-bikin-pria-tergila-gila-pada-w...
Sikap feminin adalah aset terbesar yang dimiliki wanita. Sifat inilah yang membuat banyak pria tergila-gila. Bagi pria, wanita yang feminin ...

Judul : 6 Hal yang Bisa Bikin Pria Tergila-gila pada Anda!

Sumber :www.cosmopolitan.co.id/.../4-Hal-yang-Bisa-Membuat-Pria-Tergila...
ISI : Apa saja sih yang bisa bikin pria tergila-gila pada Anda? ... Namun saat pria bertemu dengan wanita menarik (yang layak dikejar untuk masa depannya!) ... Tunjukkan padanya bahwa Anda adalah tipe wanita yang “santai” ...

Judul : 5 Alasan Mengapa Cewek Jutek Mampu Membuat Cowok Gila - PETA ...

Sumber :www.petacinta.com › Dating
Judul : 5 Alasan Mengapa Cewek Jutek Mampu Membuat Cowok Gila ...
ISI : Cewek Jutek telah Membuat Cowok Jadi Yakin Bahwa Cewek Jutek Itu Tipe Cewek Setia ...

Judul : 5 TIPE WANITA YANG DISUKAI PRIA SPESIAL - Tips Pernikahan dan ...

Sumber :www.fanind.com › CARA DAN TIPS
ISI : Tulisan fanind.com kali ini menjelaskan tentang beberapa tipe umum yang dicari dari wanita yang membuat seorang pria bisa tergila-gila. Pria spesial adalah ...tipe wanita yang disukai pria cuek. tipe membuat pria penasaran dengan wanita. tipe wanita idaman pria cuek. cara disukai banyak pria. wanita yang disukai pria pendiam. tips menjadi wanita idaman. semua tentang pria. cara bikin penasaran

Judul : Karakter Wanita yang Akan Membuat Pria Tergila-Gila Padanya ...

Sumber :segiempat.com › Asmara › Warna-Warni Cinta
ISI : Mendapatkan pasangan untuk menemani dan mengisi hari-hari kita adalah impian setiap orang, termasuk bagi pada wanita. Sebagian wanita berusaha untuk ...tipe wanita yang disukai pria cuek. tipe membuat pria penasaran dengan wanita. tipe wanita idaman pria cuek. cara disukai banyak pria. wanita yang disukai pria pendiam. tips menjadi wanita idaman. semua tentang pria. cara bikin penasaran

Judul : Tips membuat cowok tergila-gila pada cewek - Kisah cinta sejati

Sumber :https://www.kisahcintasejati.com › Kontak Batin Cinta
ISI : Tips membuat cowok tergila-gila pada cewek lebih membahas pada kemampuan cewek bila dipelajari hadiah dari Tuhan bisa memunculkan aura istimewa dan ...






No comments:

Post a Comment