Post Top Ad

CARI DI BLOG INI

19.12.17

Jelang Aksi Hari Sosial, Ini Dia Bahaya untuk Pengguna Medsos

Hari Sosial jatuh pada tanggal 22 Desember setiap tahun. Jarak antara Hari Sosial dengan Hari Kesetiakawanan Sosial yang diperingati pada 20 Desember,  tidak terlalu jauh. Yang nyata terasa jauh mungkin adalah jarak antara rakyat dengan pemimpinnya.

Berdasarkan hal tersebut, dalam rangka memperingati Hari Sosial dan Hari Kesetiakawanan Sosial, apa yang penting dirayakan?. Tergantung dari segi apa Anda memandang. Fokus pada aksi tersebut adalah peringatan soal Bahaya bagi Anda Pengguna Media Sosial.

Bahaya-bahaya yang kami maksudkan dalam Aksi tersebut tidaklah mengancam nyawa. Justru akan mengundang tawa.

Kok bisa?.


Jelas. Karena letak bahayanya adalah ketika menjelang hari sosial, para pengguna media sosial tidak memiliki …… untuk berintraksi pasca 1 minggu, hari sosial terlewati.

Memang apa yang terjadi setelah satu minggu pasca hari sosial terlewati?.

Hitung saja mulai dari tanggal 22 Desember sampai 27 dan 28 Desember. Lalu 29,30,31 Desember. Kalau malam tanggal 1 jangan ditanya.  Itu adalah malam tahun baru. Dimana saat itu banyak mahluk sosial yang membutuhkan ……... Ya Kan?

Letak bahayanya dimana?


Ketika hari-hari dalam hitungan tadi Anda tidak memiliki ……..(Isilah tanda titik tersebut sesuai Kondisi Anda)

Bagi Anda dengan Aksi Berbeda


Bagi Anda dengan Aksi berbeda, maka silahkan rayakan Hari Aksi Sosial tersebut dengan berdoa, berdzikir dan bershalawat. Dan Jangan lupa share tulisan bagi yang berharap :

1.    Keajaiban yang memberimu isi dari tanda … atau titik tadi.
2.    Bagi yang Jomblo, bisa diketahui bahwa Anda butuh pasangan, dan kemudian tahun depan Anda punya pasangan.
3.    Bagi yang tidak punya uang, Ada sahabat yang nraktir kamu untuk memperingati 1 minggu sesudah hari sosial tersebut.

Info diatas bukan info Hoax. Hanya hiburan atau Humor sesama pengguna Medsos dalam Rangka Hari Sosial 22 Desember 2017 dan menyambut Tahun Baru 2018

Sekian Terima Kasih. Selamat Hari Sosial. 

No comments:

Post a Comment

Extra Ads