20.7.16

Jumlah artikel Blog yang Diterima Google Adsense

Google Adsense memang tidak pernah memberikan syarat berapa banyak artikel yang harus dimiliki untuk dapat menjadi publisher Adsense, akan tetapi, jika artikel yang anda sajikan di blog anda sedikit, hanya sedikit kemungkinan anda diapprove oleh Adsense.

Saran saya, sebelum mendaftar menjadi publisher Google Adsense, perbanyaklah artikel sebanyak mungkin, jangan buat artikel hasil copas dan buatlah artikel yang tak pernah atau jarang dibahas di blog lain, karena Google Adsense mengharapkan publishernya memiliki konten yang benar benar fresh dan menghadirkan ide ide baru.

Setidaknya, sedikit sedikitnya, anda harus memiliki 50 buah postingan yang termuat di situs anda untuk mendapatkan kemungkinan diterima yang cukup baik. Namun sebaiknya buat saja artikel sebanyak mungkin, semakin banyak dan semakin bervariasi artikel yang disajikan, semakin tinggi kemungkinan anda diterima menjadi publisher.

Baca Artikel Jumlah artikel Blog yang Diterima Google Adsense, selengkapnya DISINI

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Daftar Upah Minimum Regional (UMR) Upah Minimum Provinsi (UMK) Upah Minimum Kabupaten (UMK) Terbaru

Upah Minimum Regional (UMR) Terbaru - Upah minimum provinsi yang kemudian dikenal dengan istilah UMP atau UMR adalah daftar atau standar up...

Popular Posts