Mengetahui Kapan Penghasilan Youtube Masuk Ke Akun Adsense Anda

Mengetahui Kapan Penghasilan Youtube masuk ke Akun Adsense sangat mudah. Anda sampai ke halaman ini tentu karena ada pertanyaan tentang kapan penghasilan youtube masuk ke Akun Adsense. Ya kan?

Atau Anda sedang bingung kapan penghasilan dari youtube masuk ke akun adsense kita? Sebelum menjawabnya baca bismillah dulu ya. Trus Baca Shalawat agar Akun Adsense Anda lebih berkah.

Pertanyaan diatas adalah hal yang wajar, dan berdasarkan pengalaman saya juga pernah bertanya-tanya seperti :
  • Kok penghasilan di Adsense berbeda atau lebih sedikit dengan di Youtube?
  • Kapan Hasil Youtube masuk ke ke Akun Adsense saya ya???
  • Putus asa nih Jadi Youtuber, Kapan Bisa Nerima Hasilnya?

Jawabannya ternyata masuknya penghasilan youtube ke akun adsense kita sekitar pertengahan bulan. Tapi perlu diingat wahai publisher Adsense rahimakumullah, masuknya penghasilan youtube saya ke akun adsense ini adalah penghasilan bulan sebelumnya.

Jadi misalnya bulan lalu penghasilan youtube saya dikumpulkan, maka masuknya ke akun adsense pada bulan ini. Dan kalau penghasilan youtube untuk bulan ini, maka masuknya pertengahan bulan depan lagi. Begitu seterusnya..

Nah, dengan tambahan penghasilan dari youtube, maka saldo berjalan di akun adsense Anda juga akan bertambah..Jadi tidak dengan jumlah yang itu-itu saja..

Sekarang yang galau kok awal bulan penghasilan youtube belum masuk di akun adsensenya, coba sabar dulu sampai pertengahan bulan. Nanti kalau belum masuk juga silahkan diskusikan di di Blog Senior contohnya Di Diskusi Adsense