Perayaan Tahun Baru Di Tebing Keraton dan Bukit Bintang Tahun 2018

Bagi warga Bandung tempat wisata ini tentu sudah tidak asing. Yaitu Tebing Keraton dan Bukit Bintang. Dua tempat yang sama-sama indah. Alhamdulillah. jika Anda bingung mau pilih yang mana, semoga ulasan ini bisa bermanfaat. Tapi jangan bermaksiat ya disini!!!

Yups!!! Karena bandung selalu menyimpan kenangan mungkin Anda punya pilihan lain?

Silahkan cari disini


Bandung merupakan kota yang sering dikunjungi ketika liburan telah tiba. Suasana Bandung memang akan sangat menyenangkan. Hal ini dikarenakan Bandung memiliki beragam objek wisata dan juga spot-spot di dalam kota yang menarik untuk dieksplor. Termasuk ketika tahun baru.

Ketika malam tahun baru mungkin ada banyak orang yang ingin menikmatinya dengan suasana yang berbeda.


Inilah penjelasan tempat wisata Tebing Keraton dan Bukit Bintang. Jangan Lupa bersyukur ya. dan Jaga Amal Ibadahnya

Tebing Keraton

Tebing Keraton Sama halnya dengan Bukit Bintang, Tebing Keraton juga merupakan salah satu tempat di perbukitan kota Bandung yang cocok untuk dijadikan tempat menghabiskan malam pergantian tahun.

Tebing Keraton yang berada di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut ini akan membuat wisatawan yang berkunjung bisa menikmati suasana malam di alam terbuka yang penuh dengan keindahan.

Saat pesta kembang api terjadi, tentunya akan bisa dilihat dari atas Tebing Keraton dan hal ini akan membuat suasana menjadi lebih meriah, namun tetap dekat dengan alam.

Bukit Bintang


Bukit Bintang adalah salah satu lokasi wisata di mana pengunjung yang datang bisa menghabiskan malam sambil menikmati pemandangan kota Bandung dari ketinggian. Tentunya suasana di sana akan sangat keren saat malam tiba.

Tempat ini juga kerap kali dijadikan malam pergantian tahun yang keren bagi warga sekitar Bandung. Dari sana bisa dilihat pesta kembang api dari seluruh penjuru Bandung.

Suasa yang sejuk juga akan memberikan kenangan tersendiri bagi pengunjung yang datang. Kembang api malam tahun baruan juga bisa dilihat dari ketinggian, sehingga kota Bandung akan terlihat menawan di malam hari.

Baca Juga

Menangislah, InsyaAllah Sakit Matamu Berhenti dan Penglihatanmu Terbantu   

Dalil Perbanyak Berdzikir, Istigfar dan Memohon Ampunan Kepada Allah Swt   

Manfaat Surat Al Hujarat, An Nahl, Attaubah dan Surat Maryam untuk Ibu Hamil   

Manfaat Surat Yusuf untuk Ibu Hamil dan Menyusui   

Manfaat Surat Yaasin Bagi Ibu Hamil dan Menyusui